Sunday 22 October 2017

Unlocking The Power of Mind

Jika admin boleh menebak, pasti Anda pernah menonton film kungfu komedi yang disutradarai, diproduseri sekaligus dibintangi Stephen Chow yang dirilis tahun 2004 berjudul Kungfu Hustle. Film tersebut mengisahkan seorang gelandangan bernama Sing (Stephen Chow) yang sangat berambisi untuk menjadi anggota gangster 'Kapak Merah' yang terkenal dengan keganasannya ketika beraksi. Di akhir cerita sang gelandangan justru berbalik melawan geng kapak merah dan memenangkan pertarungan dengan seorang master kungfu gila, karena kemunculan Chi-nya yang tiba-tiba.

Chi. Apa itu Chi ?

Masyarakat Tionghoa mengenal Chi sebagai sebuah aliran energi yang berasal dari alam dan tubuh yang menyatu. Chi kemudian mampu memunculkan kekuatan yang luar biasa dan bahkan diluar batas kewajaran. Pada film Kungfu Hustle digambarkan bahwa setiap manusia memiliki energi Chi yang 'menunggu' untuk diaktifkan. Cara membebaskan aliran Chi-nya bisa bermacam-macam, namun pada film tersebut energi Chi bisa terbebas dan mengalir dengan luar biasa akibat sang pemeran utama, Sing, dipukul habis-habisan hingga kepalanya masuk ke tanah.

Nah, ini adalah scene penting yang belakangan diketahui membuat aliran Chi-nya si Sing jadi terbuka.


Tentu saja tak lama setelah scene ini, Sing yang dibawa kabur oleh pasutri kungfu segera dirawat dan akhirnya sembuh dengan membawa kekuatan baru.

"..Berkat pukulan itu, aliran Chi pemuda ini jadi terbuka.."

Sahabat pembaca..

Begitu juga yang bisa dialami oleh kita sebagai manusia biasa yang tak memiliki kekuatan super. Terkadang untuk menemukan sesuatu yang tersembunyi dari dalam diri, kita harus lebih dulu menerima hal-hal yang mungkin pahit menyakitkan. Namun setelah hal itu berhasil Anda lewati dengan baik, maka bersiaplah menerima kemajuan yang luar biasa.

Pada artikel Hypnoselling, kekuatan pikiran manusia pada umunya hanya baru digunakan sebanyak 12% saat berada dalam keadaan sadar. Jadi sebenarnya, pikiran kita belum digunakan dengan maksimal. Lalu, 88% nya kemana ? Sisanya justru yang lebih banyak itu ada pada kondisi ketika kita tidak sadar, atau lumrahnya disebut alam bawah sadar. Alam bawah sadar menyimpan energi tak terbatas yang bisa digunakan untuk hal-hal luar biasa.

Lalu bagaimana membuka akses ke 88% kekuatan pikiran ? Bagaimana membuka gerbang pikiran bawah sadar ? Ada 3 hal yang paling sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari.
  • Repetisi / Pengulangan
  • Figur Kuat
  • Emosional
(MN)


No comments:

Post a Comment